Senin, 20 Mei 2013

Lirik lagu Duo Jelly - Batu


Kamu kok , kejar aku melulu
Kamu kok , batu gak tau malu
Aku bilang ku gak mau , tapi tetap aja kamu batu

Jangan dong deketin aku lagi
Jangan dong gombalin aku lagi

Udah tau ku gak mau
Tu jadinya ngasih harapan palsu

uhuhu oo

REFF :

Uhu gak tau malu
Uhu bingung Jadinya
Uhu kugak mau , ku gak mau galau jadinya

Uhu gak tau malu
Uhu bingung Jadinya
Uhu kugak mau , ku gak mau galau jadinya

Kamu kok , kejar aku melulu
Kamu kok , batu gak tau malu
Aku bilang ku gak mau , tapi tetep aja kamu batu

Jangan dong deketin aku lagi
Jangan dong gombalin aku lagi

Udah tau ku gak mau
Tu jadinya ngasih harapan palsu

uhuhu oo

#Back to reff
 
Uhu gak tau malu
Uhu bingung Jadinya
Uhu kugak mau , ku gak mau galau jadinya

Uhu gak tau malu
Uhu bingung Jadinya
Uhu kugak mau , ku gak mau galau jadinya


Pagi , siang , sore , malam
BBMku terus , di read doang langsung end chat tetap masih ganggu
Harus apa gak tau lagi cuekin aja

Jauh-jauh dari aku jangan deket lagiii

huoooo
 
#Back to reff
 
Uhu gak tau malu
Uhu bingung jadinya
Uhu kugak mau , ku gak mau galau jadinya

Uhu gak tau malu
Uhu bingung jadinya
Uhu kugak mau , ku gak mau galau jadinya

Gak tau , uhuhu
Ku malu , uhuhu

Bingungku , Galau jadinya

Gak tau , uhuhu
Ku malu , uhuhu

Bingung ku , ku gak mau galau jadinya

Kamu kok kejar aku melulu
Kamu kok Batu gak tau malu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar